SIAPAKAH SAYA ??? Saya adalah seorang blogger (dulu) dan sekarang ingin aktif ngeblog lagi. Blog otomotif yang terbilang berantakan ini merupakan blog pertama saya. Berawal dari keinginan saya agar dapat membiayai kehidupan saya di bangku perkuliahan sendiri, yang akhirnya saya menemukan jalan keluar menjadi seorang blogger. Blog ini juga dibangun karena hobi saya yang memang sejak kecil menyukai dunia otomotif hingga sekarang. Untuk urusan ilmu otomotf sendiri saya juga terbilang biasa-biasa saja bahkan dibawah standar, sebab masih banyak diluar sana yang masih lebih jago dan menguasai ilmu otomotif. Walaupun demikian saya berusaha untuk mencari tahu sesuatu yang saya ingin tahu, entah itu dibengkel, bongkar mesin sendiri, atau cari-cari di internet... hehehehe... Salam blogger dan Salam otomotif!!!

Yang ingin kontak dengan saya bisa email ke email di bawah ini:

EMAIL : tomspiez@gmail.com

3 comments:

doelkepret said...

om aku bru beli mtr beat tp suara getar d bwh kaki terasa bgt ktika kecepataya d atas 50 kaya selip ga ada tenagaya om gmn cara mengatasinya om,aku dah kompli ke diler ga ada tanggapan yg memuaskan msh begitu ga ada perubahan.

Ade Gustomo said...

btw suara getranny sperti getaran plastik atau besi gan..?? mungkin aja ad baut2 yg kendor, biasanya diakalin pake karet ban dalam, diganjel istilahnya...
utk problem gak da tenaga, biasanya untuk beat terletak pada karbu, karena karbu beat kan vakum, biasanya rawan pada karet vakumnya..., cz ane juga nglamin yg sama pada beat saudara, stelah gnti karet beres deh... semoga membantu...:)

Anom T said...

gan mau tanya, motor saya Shogun SP FL tahun 2008, dan berencana pasang dua fog lamp yang masing2 dayanya 10watt 5 ampere.

pertanyaanya:
untuk ubah pengapian dari AC ke DC, selain ubah jalur kelistrikan dan ganti kiprok dengan kiprok Honda Tiger, apakah perlu juga mengganti aki yang semula kapasitas standar motor bebek 5 ampere menjadi aki motor laki yang kapasitasnya 7 ampere ?

mohon pencerahannya. terimakasih.