Wednesday, March 23, 2011

Pertama kali mendengar nama McLaren F1 pada game NFS HotPursuit2 dan enjadi mobil tercepat di game tersebut. Memang mobil ini pernah dinobatkan sebagai mobil tercepat di dunia dengan top speed 385 km/h. Nama McLaren memang identik dengan Mercedez Benz namun jangan salah McLaren F1 bermesin BMW V12 yang sanggup menghasilkan tenaga 627hp pada 7400rpm.

Mobil ini memang dirancang agar pengendara yang didalamnya merasakan sensasi seperti didalam kopkit jet darat F1. dengan jok tunggal yang diposisikan brada di tengah, pegendara juga dimanjakan suara merdu mesin BMW yang menyamai suara F1. bayangkan bagaimana rasanya mengendarai supercar ini dengan menekan pedal gas sedalam-dalamnya, mesin yang tepat berada di belakang jok pengendara akan mengeluarkan suara yang tinggi khas F1, tapi jangan takut kuping kita rusak karena di dlam kopkit mobil ini tersedia headphone untuk meredam suara bising yang ditimbulkan dari mesin V12-nya. untuk menikmati itu semua anda harus mengeluarkan dana yang sangat besar sekitar 970.000$.

soal ekterior jangan diragukan, desain khas supercar yang tipis denagn groundclearance rendah menjadikan mobil ini dapat melaju >300km/h dengan stabil. Pintu yang diaplikasi oleh McLaren F1 adalah model Gullwing yaitu pintu yang membuka keatas menjadikan mobil ini semakin eksotis. dan apabila pintu terbuka sekilas seperti mobil batman. Dari sisi belakang mobil ini terkesan seperti supercar khas amerika atau itali.
Untuk urusan handling mobil ini tak sesempurna supercar keluaran terbaru. Dari sinilah keahlian mengemudi diuji, sebagai mobil yang pernah menyandang predikat supercar tercepat mobil ini tidak dilengkapi dengan kontrol traksi sehingga handling mobil ini sangat liar.

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...