Wednesday, March 16, 2011

Apa benar mengisi bensin pada waktu subuh lebih menguntungkan? Yups... betul betul betul..., memang mengisi bensin pada waktu subuh lebih menguntungkan, ada beberapa alasan mengapa demikian.

Yang pertama jika kita mengisi bensin pada waktu subuh kita akan memperoleh bensin yang lebih banyak daripada di siang hari, maksudnya adalah 1 liter pada siang hari berbeda pada waktu subuh atau fajar, 1 liter bensin pada waktu pengisian subuh lebih banyak dibandingkan pada waktu siang hari. mengapa demikian? Karena pada waktu subuh suhu udara cenderung dingin yang mengakibatkan partikel-partikel atom yang ada pada bensin saling merapat sehingga  kerapatan atom semakin bertambah yang juga berarti berat jenis bertambah, sedang pada siang hari yang memiliki temperatur cenderung tinggi kerapatan atom semakin berkurang sehingga berat jenis juga bertambah. ambil contoh ketika kita mengisi bensin 1 liter pada waktu subuh dan di diamkan sampai siang hari, semakin siang semakin panas suhunya, sehingga kerapatan partikel pada bensin pun bertambah longgar, lalu bensin tersebut diukur lagi maka volume bensin akan lebih dari 1 liter.

Keuntungan yang kedua adalah performa mesin lebih mantap karena semakin berdempetnya kerapatan partikel pada bensin mengakibatkan pembakaran diruang mesin semakin sempurna. polusi yang dihasilkan pun semakin berkurang.

Dan yang ketiga kita jadi bisa sholat subuh tepat waktu karena kita akan bangun pada waktu subuh. Lebih sip lagi apabila bisa mengisi bensin pada jam 2 pagi... Ya demikian yang bisa saya jelaskan, semoga bermanfaat...

Nah demikianlah alasan mengapa Ngisi bensin di Waktu Subuh Lebih Untung dibandingkan di waktu siang hari.

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...