Monday, April 25, 2011


Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, memang tak bisa dipungkiri. Dengan merajai pangsa pasar lebih dari 60% untuk kategori mobil premium menurut data Gaikindo, menjadi Bukti bahwa Mercedes-Benz merupakan mobil mewah terbaik di Indonesia. Prestasi ini tidak akan diraih tanpa adanya dukungan dari kualitas produk itu sendiri serta jaringan bengkel yang luas. PT. Mercedes-Benz Indonesia selaku atpm Mercedes-Benz  telah mengenalkan dan memasarkan berbagai varian mobil-mobil mewah yang sarat akan teknologi. Berikut merupakan beberapa varian atau model dari Mercedes-Benz yang di pasarkan di Indonesia :


1. C class


Sedan premium yang cocok bagi generasi muda yang ingin tampil mewah.








2. E class

Menempatkan diri diantara C class dan S class. Dengan kemewahan bagai S class tetapi dengan dimensi yang lebih compact bagai C class. Varian inilah yang merupakan varian terlaris dari semua tipe Mercedes-Benz di Indonesia.







3. S class

Merupakan sedan paling mewah di jajaran Mercedes-Benz. menjadikan pemakainya bagai seorang raja.










4. A class
Dengan desain yang sangat compact serta paling kecil di deretan mobil mewah yang dimiliki Mercedes-Benz. Cocok digunakan di perkotaan yang mempunyai lalu lintas padat.








5. B class
Berdimensi sedikit lebih besar dari A class. Mercedes-Benz mencoba memberikan gaya spoty pada mobil mewah ini.










6. R class
Mobil yang dirancang khusus untuk keluarga yang sering bepergian ke luar kota serta membawa barang bawaan yang banyak yang ingin tampil mewah dan tetap sporty.










7. SL class
Roadster mewah Mercedes-Benz yang legendaris. Desainnya mencerminkan kemewahan sebuah Roadster.










8. SLK class
Roadster yang dimiliki Mercedes Benz. Dengan desain mobil atap terbuka yang mewah serta sporty memberikan kesan tersendiri bagi pemakainya.








9. CL class
Sebuah coupe dua pintu yang dipersembahkan oleh Mercedes-Benz, memadukan gaya yang sporty serta elegan yang membuatnya semakin mewah.








10. CLS class
Mercedes Benz ingin menghadirkan sesuatu yang beda dengan CLS class. Coupe mewah yang memiliki 4 pintu.










11. M class

SUV yang dimiliki oleh Mercedes-Benz dengan desain yang sporty nan mewah.










12. G class

Dari desainnya saja sudah dapat ditebak bahwa mobil ini dirancang khusus bagi off roader yang suka berpetualang. Sangat tangguh dalam menaklukan rintangan di jalanan off road.







13. GL class

Dengan desain yang sporti, mobil ini cocok untuk jalanan on road tapi  juga tangguh di jalanan off road.










14. SLS AMG
Sportcar mewah ini mengingatkan kita kepada Mercedes-Benz 300SL, dengan desain moncong dan pintu model Gullwing yang serupa.








15. MPVs
Melalui Viano, Mercedes Benz mencoba menghadirkan sebuah mobil  keluarga yang serbaguna dan memliki kabin yang lega.








Di luar varian di atas Mercedes-Benz juga memiliki mobil-mobil kencang yang juga mewah. Melalui divisi khusus mobil  berperforma kencang yang bernama AMG, Mercedes-Benz menghadirkan mobil-mobil super yang memiliki kecepatan fantastis, sebut saja C 65 AMG, SLK 65 AMG ataupun SL 65 AMG. Disamping itu Mercedes-Benz juga bekerja sama dengan McLaren yang merupakan produsen supercar dan tim F1 yang memang identik dengan merek Mercedes-Benz. Dari kerjasama inilah lahir sebuah supercar yang ekksotis, mewah dan memiliki performa ganas  yang bernama “SLR McLaren”. Sama halnya sepewrti BMW dengan MINI dan Rolls Royce ataupun VW dengan Audi dan Lamborghini, Mercedes-Benz juga mempunyai anak periusahaan semisal Smart yang terkenal dengan mobil mungil dan uniknya serta Maybach yang merupakan produsen mobil super mewah.

Dari semua varian mobil mewah yang dimiliki serta kelebihannya rasanya pantas apabila Mercedes-Benz mobil mewah terbaik di Indonesia. Tidak hanya soal kemewahan tetapi kualitas produk dan teknologi serta jaringan luas yang dimiliki menjadikannya  Mercedes-Benz mobil mewah terbaik di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...