Tuesday, April 26, 2011

Generasi muda diharapkan mempunyai kepribadian yang selalu optimis dan berjiwa pemimpin merupakan harapan sebuah bangsa untuk memajukan bangsa tersebut. Untuk menunjang semua kegiatan para penerus bangsa tersebut diperlukan sebuah perangkat yang tentunya memiliki fitur serta kelebihan yang mencerminkan sikap generasi muda tersebut.

Untuk menjawab semua kebutuhan yang diperlukan oleh generasi muda PT.SONY Indonesia memperkenalkan notebook generasi baru yang diberi nama VAIO YB series yang diharapkan sanggup menunjang aktifitas sehari-hari kaum muda tersebut. VAIO YB series memiliki fitur-fitur yang inovatif sehingga menjadikan notebook ini memiliki banyak kelebihan. Ya, pihak SONY Indonesia memang tidak main-main dalam mengenalkan besutan barunya ini, sebab pihaknya juga mengenalkan tagline terbaru mereka untuk tahun 2011 ini yaitu “Step Up Generation” yang melanjutkan tagline “Closer To You” yang meraih sukses pada tahun 2010 lalu.



Banyak fitur yang dijejalkan ke dalam notebook canggih ini untuk memenuhi semua kegiatan kaum muda. Berikut merupakan fitur serta kelebihan yang dimiliki oleh SONY VAIO YB series :

1. Mobilitas Tinggi
Dengan ukuran yang terbilang compact dan tebal hanya 1,25 inch menjadikan notebook ini mudah untuk dibawa kemana-mana. Walaupun memiliki dimensi yang mungil tapi kemampuan dari Sony Vaio YB series tak perlu diragukan lagi. Menggunakan prosesor AMD APU Dual Core E350 yang dipadukan dengan grafis ATI Radeon HD 6310 menjadikan grafis yang dimiliki Vaio YB series sangat halus, sehingga menonton video di layar 11,6 incinya akan lebih menyenangkan. Dengan mobilitas tinggi yang dimilikinya Sony Vaio siap memenuhi keinginan Generasi Muda akan sebuah perangkat serbaguna yang mudah dan fleksibel.

2. Ringan
Sony Vaio YB series tidak hanya memiliki dimensi yang compact tapi juga memiliki bobot yang ringan, hanya 14,6 kg (termasuk baterai). Kelebihan ini menjadikannya nyaman untuk dibawa kemana-mana oleh kaum muda yang selalu aktif.

3. Motion Gesture
Teknologi yang disematkan oleh Sony pada Vaio YB seies ini terbilang unik. Cukup dengan melambaikan tangan ke arah kamera webcam yang dimilikinya, maka kita bisa mengganti lagu ataupun video. Fitur Motion Gesture ini cocok bagi anak muda yang selalu menginginkan perangkat yang praktis.

4. Desain Penuh gaya
Sama seperti para pendahulunya yang memiliki desain penuh gaya, Vaio YB series mempunyai desain yang cocok bagi Generasi muda yang energik. Dengan desain yang bergaya, menjadikan notebook ini tidak membosankan untuk dilihat.

5. Warna yang atraktif



Desain penuh gaya pastinya didukung pula dengan warna yang atraktif. Vaio YB series menawarkan berbagai pilihan warna seperti pink, putih, biru dan lainnya yang akan mencerminkan jiwa muda sang pemiliknya. Berbagai warna pilihan yang atraktif sangat cocok bagi generasi muda yang ingin menunjukan inilah diriku yang sebenarnya.

0 comments: