Wednesday, May 4, 2011

Sang Legenda Hadir di Indonesia


SLS AMG
300 SL

Menghidupkan kembali legenda lama bukan sesuatu yang mudah, tetapi hal ini yang telah diakukan oleh Mercedes-Benz melalui model SLS AMG. Desain mobil mewah ini memang mirip dengan sang legenda yaitu Mercedes Benz 300SL. Lihat saja bentuk moncong dengan lubang besar yang menghiasi tampang depan dengan lambang masterpiece khas Mercedes-Benz menempel di tengahnya, lalu lubang pembuangan udara panas mesin yang ada pada sisi kanan dan kiri mobil, serta pintu model gullwing yang membuka ke atas bagai burung terbang yang mengingatkan kita kembali kepada mobil yang pertama kali muncul pada tahun 1954. Mercedes-Benz telah membuat masyarakat di belahan dunia berdecak kagum dengan hadirnya Mercedes-Benz SLS AMG, termasuk pula masyarakat Indonesia.

Untuk menjawab rasa penasaran yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia, PT. Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan Mercedes-Benz SLS AMG pada gelaran Indonesian International Motor Show (IIMS) tahun 2010 lalu.. Para pengunjung IIMS banyak yang berbondong-bondong mengunjungi stan Mercedes-Benz untuk melihat langsung sang legenda yang telah hidup kembali. Mereka  dibuat kagum dengan kemewahan desain dan kecanggihan teknologi yang ada pada SLS AMG.

PT. Mercedes-Benz Indonesia memang berusaha memamerkan kecanggihan teknologi yang ada pada SLS AMG. Banyak teknologi canggih yang di jejalkan, Mulai dari sektor bodi hingga mesin semua dijejali dengan teknologi canggih. Pada Bodi misalnya menggunakan sel-sel kerangka alumunium yang membuatnya ringan, dipadu dengan suspensi double wishbone alumunium yang membuatnya lincah melahap tikungan. Mesin V8 berkapasitas 6.300 cc yang menggunakan pelumasan kering sehingga sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 571 hp serta torsi 650 Nm yang disalurkan lewat transmisi 7 percepatan berkopling ganda.


Dari berbagai kecanggihan teknologi yang dimilikinya tak heran jika mobil ini dijadikan safety car pada gelaran formula 1. Tak hanya itu Mercedes-Benz SLS AMG juga mendapatkan penghargaan sebagai “Best Car of the Year” dua tahun berturut-turut untuk tahun 2010 dan 2011. Hal inilah yang membuat mobil seharga Rp 4,7 miliar ini semakin eksklusif. Sepertinya 
PT. Mercedes-Benz Indonesia ingin mengatakan kepada masyarakat bahwa "Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia".


7 comments:

Anonymous said...

legenda memang tak akan pernah mati...

Redy said...

Top dech, tu mobil bisa terbang gak gan?

pejuang cinta said...

kalau bisa terbang enak tuh buat berduaan, >>>

takyu said...

tu mobil kren bgt y gan!! ntar beli 10 biji, bwt loe loe n loe. . hahahakz

Redy said...

bneran tuh gan? dijual terpisah lho gan,

Raden said...

Kok postnya gak da yang baru y...

susu said...

iya nie, tp thanks gan postingannya.

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...