Thursday, June 16, 2011

lama tidak pernah posting di blok ini, rasanya kangen juga dengan blog ini. maklum banyak tugas jadi tidak sempat memperhatikan blog. Dan yang namanya manusia pasti punya rasa jenuh. Nah... Postingan kali ini saya akan memberi contoh tugas saya mata kuliah teknik program komputer, yaitu membuat flowchart untuk menghitung nilai faktorial. Flowchart sendiri adalah susunan bahasa untuk membuat program. dan tugas ini adalah tugas saya yang sering mendapat nilai jelek. hehehehe... apa itu nilai faktorial ( N! )? susah jelasinnya... intinya jika 4! = 4x3x2x1 = ... lalu jika 7! = 7x6x5x4x3x2x1 = ... Dah jelas kan. langsung saja ni desain flowchartnya ( ini termasuk tugas saya yang mendapat nilai sempurna di kuliah saya )

maaf gambarnya tidak bagus, maklum postingnya tengah malam, yang penting jelas, nah tinggal bikin manual runningnya dech... gampang kan... semoga membantu ^_^

2 comments:

Anonymous said...

mantap bro..semangat,,,makasih infonya

Unknown said...

flowchart ke aplikasi raptor nya mana gan ? hehhee