Friday, April 15, 2011

Ulang tahun merupakan momen spesial bagi setiap orang. Ulang tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang khususnya anak-anak. Banyak orang tua yang menginginkan momen spesial anaknya ini dengan merayakannya entah itu menggelar acara ulang tahun secara besar-besaran ataupun sederhana. Nah bagi orang tua yang ingin merayakan momen ini dan tidak ingin repot-repot menyiapkan souvenir berupa makanan atau minuman tidak perlu khawatir, karena sekarang ini ada paket ulang tahun yang disediakan oleh "GarudaFood" yang merupakan salah satu produsen makanan ringan terbesar di Indonesia.

Pihak GarudaFood sendiri telah menyiapkan dua pilihan paket yang akan ikut memeriahkan indahnya pesta ulang tahun anak kesayangan anda. Bahkan dalam kedua paket tersebut GarudaFood masih menambahkan souvenir-souvenir tambahan yang menarik sehingga akan menambah kemeriahan pesta ulang tahun tersebut. Penasaran kan sama kedua paket ulang tahun yang diberikan oleh GarudaFood tersebut?

Yang pertama adalah paket yang iberi nama "Paket Ultah Happy". Di dalam paket ini berisi bermacam-macam makanan dan minuman yang pasti sangat menarik diantaranya :
Paket lengkap produk GarudaFood untuk pesta yang penuh kejutan!
3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink
GRATIS Kartu Undangan + Topi + Balon
harga paket ini adalah Rp 15.000,- / paket

Nah untuk paket kedua adalah paket yang lebih hemat yang diberi nama "Paket Ultah Ceria". Di dalam paket ini terdiri dari :
Kegembiraan yang enggak ada abisnya dengan paket Ceria!
2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo
1 Pcs Okky Jelly
GRATIS Topi + Kartu Undangan
GRATIS Topi + Kartu Undangan + Balon (Minimum Order 100 Paket)
harga paket ini adalah Rp 10.000 / paket

Cukup menarik bukan kedua pilihan paket yang diberikan oleh GarudaFood di atas. Nah jika sudah tahu apa saja yang didapat pada kedua paket tersebut, ingat-ingat tanggal ulang tahun anak kesayangan anda setelah itu pilihan paket mana yang akan dipesan, apabila sudah menentukan pilihannya segera pesan dengan mengunjungi website milik GarudaFood ultahku.com atau dengan menghubungi customer service 0800 - 1 - 7289 - 77 (bebas pulsa). O y... minimal order adalah 50 buah. Cukup mudah bukan? Ayo " Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ", Pesta Besar maupun Kecil akan lebih meriah.

1 comments:

Anonymous said...

Boleh2. . .