Saturday, May 26, 2012

Lama nih gak posting di blog yang paling ane cintai ini... heheheheh.., pacar kale... Nah, salam jumpa kembali sobat... Kebetulan ane nemu topik yang mungkin menurut ane Hot!! Kabar tentang Yamaha Vixion 2013 Terbaru ini ane temukan ketika mengunjungi blognya bung triatmono.. Langsung saja ke topiknya, cekidot:
Yamaha Vixion, si Raja Sport 150cc
Bicara soal Yamaha Vixion, pasti semua orang sudah pada tahu motor sport 150cc keluaran Yamaha ini. Fitur - fitur canggih macam sistem fuel injeksi dan rangka deltabox serta bentuk yang lain daripada yang lain untuk motor laki 150cc membuat motor sport injeksi ini langsung menggebrak menjadi yang no.1 di tanah air. Tidak hanya itu, motor ini juga sulit disaingi kompetitornya langsung terutama Honda Megapro.

Dari data penjualan tahun 2011 yang tembus hingga 20 ribu unit, dan terus meningkat menjadi 22ribu unit di tahun 2012 ini, menjadikan motor ini menjadi raja di kelas sport 150cc 4tak. Bahkan jika dilihat dari datangnya kompetitor terbaru seperti Honda New Megapro serta adik kandungnya sendiri Yamaha Byson, penjualan si Vixie tetap tak tergoyahkan menjadi yang terdepan, seperti slogan Yamaha, Semakin di Depan!!

Sudah 5 tahun motor ini lalu lalang di jalanan di Indonesia, sudah sekali juga motor ini mengalami perubahan yang menurut ane tidak terlalu signifikan, namun membuat tampilannya semakin manis. Apalagi kalau bukan pada lampu depannya yang berubah dari bulat ke runcing mengisyaratkan tren yang mengikuti jaman, yaitu tren streetfighter.
gambar spy shot New Yamaha Vixion
Baru - baru ini kabarnya, Yamaha Vixion akan kembali melakukan perubahan, ntah itu facelift atau keseluruhan. Namun dilihat dari foto di atas, sepertinya Vixie akan mengalami perubahan yang drastis, dengan desain lampu belakang yang lebih runcing serta penggunaan ban tapak lebar. Hal ini akan membuatnya tampak lebih kekar, ditambah penggunaan setang model Yamaha Byson serta body yang sepertinya sedikit lebih gambot. Hmm... kira - kira seperti apa ya?? Ya, semoga saja performanya tetap seperti Vixion yang sekarang atau bahkan lebih kencang, mengingat penggunaan ban tapak lebar akan mengurangi performa.

Kita tunggu saja kabar tentang Yamaha Vixion Terbaru selanjutnya ya gan...:)



>>> update Foto - foto Yamaha Vixion 2013 Terbaru :



Lampu depan seperti menyatu dengan kupingan di tangki, dengan mesin yang masih berwarna silver...


Dari belakang bak moge 250cc.. sekilas mirip-mirip Kawasaki Ninja 250...


Terlihat kunci kontak (KK) sudah dilengkapi pengaman, mengingat Vixion sekarang menjadi target utama sasaran orang - orang calon penghuni neraka untuk beberapa waktu (pencuri). Trus letak KK yang menyatru di tangki, bukan di stang lagi.

img

Yamaha Vixion terbaru, lebih berotot, lebih lancip, dan lebih moge view... Keknya kesuksesan Yamaha Vixion yang sekarang masih akan berlanjut ke Vixion 2013 generation.


Tank'snya untuk TMC blog, Bachtiaryuan, n Rudysoul yang udah ane sedot gambar - gambarnya...

Tarawih dulu gan..:)

update lagi sob...

spidometernya keren sob...

velg tapak lebar

lampu belakang samar-samar mirip ninja 250

26 comments:

rizal khaerussaleh said...

klo bisa body ganti jangan pake nama vixion bro.mending ganti nama aja.contoh body baru namanya byson.

mustan said...

ga sabar pengen liat vixion terbaru

Anonymous said...

lebih ramping & sexy an yg lama... mending klo mau yg baru tetep pke konsep body lama d tambah fairing kaya cbr,lampu model cbr, cakram blakang,speedo meter digital,kunci pengaman jga... dah psti mantep tu...

Anonymous said...

tau kisaran harganya gak???

tomspiez said...

- untuk harga vixion 2013 mungkin msih sama dengan harga vixion lama, jikalau lebih mahal, itupun paling cuma beda dikit.., masih ingat juga kan harga new megapro yang lebih murah dibanding harga megapro lawas, padahal new megapro lebih berteknologi, kira2 sperti itulah gambarannya menurut ane sob..:)

Anonymous said...

klo mau bersaing,sama motor kawasaki ninja dong..biar lebih semakin di depan...body sih bagusan yg lama,tinggal pke fairing sma ban yg agak gde..kren psti..ane nunggu kya vixion r15...hehe

tomspiez said...

klo R15 sptnya alot sob, moga aja YMKI mo dengerin sobat2 yg pengin R15 mbrojol di indonsia...amin..:)

ucok keren said...

GARPU SAMA SAYAP sama aja nahan-nahan ngeluarin motor sprot 150cc yg baru... konsumen juga jadi nahan duitnya dulu ahhhh...beli yg sekarang langsung ketinggalan model sebentar lagi!!

tomspiez said...

yupz bner bgt sob,, mending nahan duit dulu, cz akhir tahun ini keknya pabrikan bnyak ngeluarin produk terbarunya...

Unknown said...

jelek uyy

Unknown said...

keren juga. . . keren kali ya kalo gw sculah bwa tu motor

Anonymous said...

ngga ada Kick Starter !!

Ntar aki soak musti dorong2 , tengsin euy !!

mardian said...

kalo vixion lebih keren dari yang lawas ana mau beli ach, tapi kalo model nya sama kyk yang lawas ,lebih buruk,ana mikir2 dulu deh.....

anchu said...

kok behelnya gak ada di belakang...
gi mana mau standar duanya

H.MOHAMMED ROMLY said...

Tunggu ajalah,,,,!!!!

tomspiez said...

mungkin aja ada pegangan dibawah bodi kaya megapro keluaran pertama, jadi mudah buat standar tengah...

Unknown said...

kayaknya modelnya lebih bagus yang lama ya

Adly Farchanie said...

ko model'y jdi tmbah gembrot, spintas jdi kurang ramping

Anonymous said...

cuma ganti body aja pake test drive udah kayak prototype aja,wong mesin sami mawon sama yg lawas kok.... benar2 aneh YMKI ini.

tomspiez said...

hehe... kyak megapro yang lama ke yang new y gan... tapi lama2 pasti terbiasa dgn modelnya kok gan...:)

Angga Setiawan said...

Mendingan beli CBR nya jaa gan
Dri pda ribet!

Unknown said...

Picture 'velg belakang' itu apa ga salah mas bro.tukan picturenya new jupi mx to?

tomspiez said...

oh iya sob, ane baru sadar... hehe... y itu mnjelaskan kalo vixion yang baru pke tapak lebar.., kan mx baru juga demikian walau gak lebar banget...:D

Anonymous said...

itu kok buat boncengan jadi ambles si..... itu gambar udah ada brrt udah ada yang punya dong?

Unknown said...

welek.. ora ser''o belas..
NORAK..LEBEH NORAK TEKO MEGAPRO SENG BIYEN,,

Anonymous said...

gila rpmnya nyampe 17.000 rpm,,,
bener nggak tuh???