Tuesday, April 3, 2012

Sudah beberapa hari nih gak posting. Nah, kali ini postingan ane masih pada seputar link download buku manual sepeda motor. Kali ini ane mau ngasih link kepada pengunjung setia blog ane berupa link Download Buku manual Honda Supra X.
Honda Supra X
Untuk Download Buku manual Supra X klik disini


Cara Download :

1. Klik tulisan "disini" yang terdapat di atas
2. Tunggu beberapa detik
3. Klik "Skip ad"
Selamat mendownload...:)

4 comments:

kemal mahdhy said...

mas oli yg cocok buat motor supra x 100 ini 20w-50 apa 10w-40
tolong di bales ya

kemal mahdhy said...

mas oli yang cocok untuk motor supra x 100 ini 20w-50 apa 10-40

kemal mahdhy said...

tolong di kasih tau

Anonymous said...

Hi there, after reading this awesome piece of writing i am too glad to share my experience here with mates.