Monday, June 25, 2012

Di halaman ini ane akan berbagi link download tugas - tugas yang sudah pernah ane kerjakan di perkuliahan ane hingga saat ini. Ane pikir daripada sudah gak dipake lagi, kan mending dibagikan pada sobat - sobat sekalian. Siapa tahu ada yang sedang membutuhkan sebagai bahan referensi atau sejenisnya. Yang penting kalau membuat tugas jangan copy paste plek, intinya harus dipahami terlebih dahulu... Oke...:)
Kumpulan Download Tugas Teknik Mesin
Jadi tugas ane yang dibagikan bukan buat copy paste, tapi sebagai contoh maupun bahan referensinya. O ya jumlah link downloadnya akan semakin bertambah seiring dengan bertambahnya tugas ane yang semakin kesini semakin berat... ane minta doanya juga ya sob..:) langsung saja ane berikan Kumpulan Download Tugas Teknik Mesin :

1. Download Laporan Pengelasan >> klik disini

2. Download Tugas Mesin Pesawat Angkat Angkut - Pengangkatan Dengan Menggunakan Kabel Pada Pulley >> klik disini

3. Makalah Sistem Pengapian >> klik disini

Ane juga punya Silabus Mata Pelajaran Kompetensi Kejuruan Otomotif >> klik disini

Kalau ada link yang rusak bisa tinggalkan komen dibawah y sob... jangan lupa like atau share ya... pengunjung yang baik pasti meninggalkan jejaknya...:) Semoga Kumpulan Download Tugas Teknik Mesin ini dapat membantu sobat yang sedang mencari contoh atau bahan referensi tugas...

Cara Download :

1. Klik tulisan "disini" yang terdapat di atas
2. Tunggu beberapa detik
3. Klik "Skip ad"
Selamat mendownload...:)

0 comments: