Tuesday, July 10, 2012

Kali ini ane mau sedikit iseng. Pada postingan ini ane pengen share gambar - gambar Motor Modifikasi 2012 khusus Yamaha Byson ane dapat dari berbagai sumber. Setidaknya buat acuan bikin si kebo tambah cakep. Gak pake lama, Langsung saja liatin gambar - gambar Kumpulan Motor Modifikasi 2012, Khusus Yamaha Byson...


Yang di atas ini bukan Yamaha Byson lho, bisa dibilang inilah nenek moyangnya Yamaha Byson, coba liat mirip banget kan ma si kebo. Nah, Yamaha FZ1 bermesin 1000cc 4 silinder inline ini bisa dijadikan acuan buat modif motor Byson-mu...

Punya kakak kelas ane nih, ketemu ketika PPL di pekalongan... Cukup modal cutting stiker atau Scotlet, tampilan byson bisa bagaikan Yamaha FZ1. Mantapz... ada yang unik lho..., tuh plat nomor ngumpet di bawah tangki... hehe...






Nah, kalo yang diatas baru Motor Modifikasi dari Yamaha Byson beneran, asli Byson. Minimalis namun tetep cakep. Tambahan ada pada tutup mesin bawah dan cat atau warna yang ngejreng macam livery tim MotoGP. Penggantian knalpot juga wajib dilakukan pada modif motor Byson minimalis.



Aliran motor Modifikasi Byson di atas termasuk ekstrim (menurut ane). Lihat saja ubahan yang dilakukan pada sektor body yang menghilangkan seluruh identitas Byson.




Hmm... pake fairing mirip Yamaha YZF15 ato YZF-R6 (tengah). Kesannya menurut ane aneh tuh. Belakangnya bergaya Street Fighter atau Naked Bike, depannya superbike. Kecuali kalau belakangnya dibuat bodi lagi, mirip - mirip Yamaha Vixion gitu buritannya. Namanya juga motor modifikasi 2012, suka - suka yang modif motor donk... hehe


Motor Modifikasi 2012 khusus Byson yang memanfaatkan keindahan warna - warni plus kroom (namanya apa ya ane lupa... xixixixi). Pantes lagi kalo dikasih velg jari - jari, seperti ini nih...


Kayaknya aneh y, ane juga pernah liat di kampus ada yang pake Byson velg jari - jari...

Setelah bodi udah kelar sekarang tinggal nuju ke Cara menaikan performa Yamaha BysonAnd last... Motor Modifikasi 2012 memang bermacam - macam aliran, termasuk juga modifikasi Yamaha Byson. Mungkin cukup sekian Kumpulan Motor Modifikasi 2012, Khusus Yamaha Byson...

o ya ketinggalan nih...

spesial thanks to http://negeriinfo.blogspot.com, cz kebanyakan gambarnya ane ambil dari situ...:D

Tetep Safety Riding gan...!!!

2 comments:

Anonymous said...

bagi fairing'x R6 donk..
tw ga; dmna aq bsa dapetin d daerah malang.
thx

Ade Gustomo said...

hehe... wah coba di pasar onderdil mtor di malang sob, kaya di semarng contohnya pasar barito... tapi klo fairing biasanya inden atau pesen dulu... temen saya kemarin baru saja beli yang model setengah fairing (Rp170rb), berhbung yang full fairing kdu inden...
semoga membantu sob..:)