Saturday, April 9, 2011


Ini dia model supercar yang sangat revolusioner. dengan model moncong depan persis seperti mobil F1 dan banyak menginspirasi banyak modifikator mobil untuk mengaplikasi gaya hidung uniknya ini. mobil berpenumpang dua ini menngaplikasi engsel pintu pada atapnya sehingga pintu akan terbuka ke atas menjadikan mobil ini semakin seksi. Nama Enzo sendiri diambil dari mendiang pendiri Scuderia Ferrari, Enzo Ferrari. Mobil ini pun dijual terbatas hanya 399 unit dengan benderol $670.000.

Berbekal mesin 5998cc yang terletak di belakang dan sanggup meletupkan 660dk menjadikannya berdiri di jajaran 10 besar supercar tercepat di dunia. mobil ini sanggup melaju dengan kecepatan 365 km/h dan berakselerasi dari 0-100km/h hanya dalam waktu 3,3 detik saja. megaproku saja butuh waktu 30an detik untuk mencapainya, hehehehe... mobil ini menjadi supercar yang fenomenal disamping Mc Laren F1.
yang ingin lihat videonya klik disini

Artikel menarik lainnya

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...