Saturday, April 2, 2011

 Berawal dari perkumpulan anak-anak pemalang yang kuliah di jurusan teknik mesin Unnes angkatan '09, yang berisi anak koplak-koplak dan semakin lama diisi oleh orang luar Pemalang yang sering bercanda sampai kelewatan...hehehehe..., awalnya kami hanya sering nongkrong di kopi lelet "nana kyut", kopi lelet yang terkenal di daerah Unnes gunung pati Semarang dan sesekali bermain futsal tetapi dengan teman luar jurusan(campuran). biasanya setelah lama ngobrol dan bercanda di kopi lelet tersebut kami langsung bermain Playstation sampai larut malam bahkan tak jarang lembur sampai pagi( hmm bagaimana rasanya, padahal paginya ada kuliah jam 7?? ).

Pada suatu hari akan diadakan turnamen futsal tingkat fakultas, nah dari situlah terbesit untuk membuat tim futsal dengan anggota apa adanya tanpa melihat apakah kita bisa bermain futsal atau tidak, yang penting bisa nendang bola, hehehe... Dan akhirnyapun terbentuklah tim futsal PREDATOR yang awalnya beranggota sembilan orang(jur.teknik mesin). tau sendiri lah hasilnya dengan waktu latihan hanya 1 minggu untuk melatih kekompakan di lapangan futsal, apalagi lawan pertama yang harus dihadapi adalah tim kuat yang berasal dari jurusan yang sama yang sudah terbiasa bermain futsal (derbi PTM S1 '09). dan skorpun tidak memalukan untuk tim fusal yang baru terbentuk dengan anak-anak yang koplak-koplak.

Waktupun terus berlalu. tim kami mengikuti turnamen untuk yang kedua kalinya. Dengan terbiasanya kami berlatih fusal tim kami-pun lolos ke perempat final, tapi gagal merebut juara 3 yang sudah di depan mata. Nama Predator-pun sudah tidak asing lagi di fakultas teknik Unnes. anggota baru mulai bermunculan sehingga untuk saat ini berjumlah 12 orang. akhirnya dengan kesepakatan bersama tim kamipun dibagi menjadi dua apabila mengikuti turnamen yaitu PREDATOR FC dan PREDATOR RR(rada rawut), karena peraturan turnamen hanya membatasi 8 orang yang ada di dalam satu tim. Ya agar semua anggota bisa merasakan bagaimana rasanya bermain di turnamen. Ya dalam tim kami tidak ada yang namanya kasta, kalah menang yang penting senang.

Oya karena tim Predator ini semakin banyak anggotanya baik yang berada di jurusan teknik mesin maupun luar treknik menjadikan di dalam tim kami di adakan sebuah kompetisi liga dimana tim dibagi menjadi 4 tim. Sesuatu yang menjadikan tim kami menjadi kompak. tetapi kelemahannya adalah jika tim kami di acak lagi tim kami tidak dapat menemukan permainan terbaiknya secara langsung. So, butuh adaptasi lagi pastinya..., O y Predator juga punya stadion kebanggaan yang sangat terkenal di dunia, Santiago Bernabue atau yang disingkat San Baolung.  PREDATOR, kamu pasti bisa...

Nama Anggota :

> PREDATOR Senteak
1. Ade Gustomo (Gelandang)
2. Tatang S (Striker)
3. Firman M (Gelandang/C)
4. Renggi S (Beck)
5. Alvian (Keeper)

> PREDATOR A'I
1. Citra Satria P (Gelandang/C)
2. Erit K (Striker)
3. Arif Pay (Gelandang)
4. Agus S (Beck)
5. Riendy (Keeper)

>PREDATOR Kondor
1. Nur Akhlis (Beck/C)
2. Eva W (Striker)
3. Amin Azis (Gelandang)
4. Nasikun Amin (Gelandang)
5. Alvian (Keeper)

>PREDATOR OutSider
1. Damara V (Beck)
2. Ubed (Gelandang)
3. Angga (Gelandang)
4. Rizal (Gelandang)
5. Adi Permadi (Beck)
6. Priyangga (Gelandang)
7. Harry (Keeper)

Warna kostum :
Putih-Hitam
Hitam-Merah

Jadwal/tempat Latihan :
Pokoknya seminggu main satu kali

Jumlah turnamen yang pernah diikuti :
3x

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...