Tuesday, June 19, 2012


MIO J
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Mio J
Mencari sepeda motor yang nyaman dikendarai dan konsumsi bahan bakar yang irit serta harga yang ekonomis bukanlah hal yang sulit lagi. Terlebih dengan gempuran produk baru dari pabrikan sepeda motor berlambang garputala, yaitu Motor Matic Injeksi IritHarga Murah – Mio J. Kehadiran motor matic injeksi yang irit bahan bakar ini tentunya sangat ditunggu – tunggu oleh para biker khususnya penggemar Yamaha Mio. Dengan mengusung tagline “Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic”, Pihak Yamaha tentunya berani menjamin bahwa Yamaha Mio J memang irit bahan bakar namun tidak mengorbankan performa, ajaib bukan?

            Yamaha Mio terbaru ini menggunakan embel – embel huruf J dibelakang namanya, yang berasal dari teknologi Injeksi yang dibenamkannya yaitu Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Disamping teknologi bahan bakar yang diusungnya tersebut, Yamaha Mio J juga telah mengusung teknologi Forget Piston dan DiAsil Cylinder yang dapat mengurangi gesekan antara piston dengan dinding silinder, sehingga tenaga yang dikeluarkan pada saat pembakaran tidak banyak terbuang percuma. Dengan perpaduan teknologi tersebut Yamaha berani membuktikan bahwa Yamaha Mio J lebih irit bahan bakar hingga 30%. (Terbukti Pekalongan – Semarang Cuma isi 10ribu, itupun masih sisa, kecepatan rata – rata 80 km/jam). Dan dengan perpaduan teknologi tersebut pula mesin berkapasitas 113cc 4 tak SOHC dengan sistem injeksi milik Mio J mampu mengeluarkan tenaga dan torsi hingga 7,75PS pada putaran 8.500rpm dan 8,5Nm pada 5.000rpm.

            Tidak hanya teknologi mesin yang diunggulkan, namun juga teknologi pada desain juga disempurnakan dengan tambahan berbagai fitur. Sebut saja key shutter atau yang biasa disebut kunci magnet yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan sepeda motor pada saat di tinggal ditempat umum. Lalu ada bagasi luas yang terletak di bawah jok. Dengan luas sebesar 8 liter, tentunya akan mudah untuk menyimpan barang – barang bawaan macam tas kecil, sepatu, sandal maupun jas hujan di dalam Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah, Mio J ini. Fitur – fitur tersebut masih ditambah dengan desain bodi yang manis untuk dipandang, dengan lekukan – lekukan khas Yamaha yang membuatnya terlihat sporty, sarat teknologi dan dinamis.

Yamaha memang tidak main – main dalam membangun produk Mio J ini. Dengan menghadirkan dua tipe yang berbeda yaitu Mio J Family dan Mio J Teen, Yamaha ingin Mio J dapat digunakan oleh berbagai kalangan, dari anak muda hingga orang dewasa. Yamaha Mio J Family sangat cocok digunakan bagi anda yang menyukai gaya simpel nan elegan. Ini tentu berbeda dengan Mio J Teen yang sangat cocok bagi anda yang suka bergaya, karena Mio J Teen memiliki 3 kombinasi warna sporty dalam satu motor. Mio J Family hadir dengan 5 pilihan warna yaitu:
MIO J
Yamaha Mio J Family
- putih
- hijau
- biru
- hitam
- merah.

Mio J Teen sendiri memiliki 5 model kombinasi warna yaitu: 
MIO J
Yamaha Mio J Teen
- hitam - putih – merah
- hitam – hijau – abu-abu muda
- putih – biru – abu-abu muda
- putih – hitam – abu-abu muda
- putih – merah – abu-abu muda.

Bagaimana apakah anda sudah menentukan warna yang akan dipilih? Dengan harga Yamaha Mio J yang hanya Rp 11.990.000 untuk velg jari - jari, Rp 12.800.000 untuk velg CW, dan Rp 12.930.000 untuk tipe Teen CW, tentunya terhitung murah dengan banyaknya fitur – fitur atau teknologi yang diusungnya. Motor matic injeksi irit harga murah – YamahaMio J.

4 comments:

Yudy Ananda said...

wah lengkap nih artikelnya :) saya doakan maju dan menang

tomspiez said...

amin.., makasih mas..:)

andiseo said...

ayo mas semangatnya dikeluarin lagi, mana teknik andalannya nih ^_^

tomspiez said...

oke mas, pasti semangat 45.. mkasih dukungannya.. :)