Tuesday, February 26, 2013

Mendengar nama brand “Acer”, mungkin yang ada di benak anda adalah sebuah perusahaan komputer kelas dunia yang telah memproduksi bermacam-macam tipe perangkat keras macam notebook maupun PC. Namun, dengan mengikuti perkembangan jaman dan permintaan pasar, Acer mulai memproduksi PC tablet, salah satunya adalah Acer Iconia W510. Sebuah PC tablet yang menggunakan OS Windows 8.


Acer Iconia W510 merupakan Acer seri IconiaPC tablet dengan Windows 8. Dengan mengandalkan OS Windows 8 serta di dukung perangkat hardware yang kencang, Acer Iconia W510 akan memberikan anda pengalaman menggunakan PC tablet yang menyenangkan. Hal tersebut tentu saja juga didukung dengan layar berkualitas HD sehingga menyuguhkan interface yang nyata dan sempurna.

Menggunakan OS Windows 8 yang sama dengan versi PC, tentu saja merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki Acer Iconia W510. Interface yang tidak asing bagi kebanyakan pengguna PC atau notebook, akan memudahkan anda dalam mengakses menu serta aplikasi yang ada. Anda juga dapat menginstal puluhan hingga ratusan software yang umum digunakan pada OS Windows 7 pada Iconia PC Tablet denganWindows 8 tersebut.
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Uniknya pihak Acer sendiri memadukan Acer Iconia W510 dengan keyboard docking yang akan mengubah tampilan Iconia W510 layaknya notebook mini. Dengan demikian, maka akan ada 3 mode penggunaan yaitu :

1. Tablet Mode
Pada mode yang pertama, Acer Iconia W510 berfungsi sebagai layaknya PC tablet biasa. Penggunaannya secara penuh menggunakan layar sentuh berkualitas HD.
2. Presentation Mode
Dapat dikatakan mode ini merupakan mode santai. Menggunakan Keyboard Docking, layar Iconia W510 dapat dibalik sejauh 295 derajat, sehingga dapat diletakkan di atas meja dengan keyboard menghadapt ke meja.
3. Productivity Mode
Masih menggunakan Keyboard Docking, Acer Iconia W510 dapat difungsikan layaknya notebook. Anda dapat mengoperasikaannya menggunakan papan tombol yang telah disatukan dengan tablet multifungsi tersebut.
Ketiga mode tersebut tentu akan membuat anda serasa memiliki gadget multifungsi yang dapat digunakan sebagai PC tablet maupun notebook.
Untuk urusan hardware, Acer Iconia W510 menggunakan prosesor Intel Atom Z2760yang dipadukan dengan memori DDR3 2GB. Prosesor berkecepatan tinggi tersebut juga masih dipadukan dengan Intel Graphics Media Accelerator 3650. Selain itu pihak Acer juga menyematkan hardisk internal berkapasitas 32GB dan 2 kamera dengan resolusi 8 megapixle autofocus untuk kamera utama serta 2,1 megapixle untuk kamera sekunder. Selain dapat membidik objek foto dengan kualitas terbaik, kedua kamera tersebut juga dapat merekam video berkualitas High Definition (HD).

Seperti kebanyakan PC tablet lainnya, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini juga dapat diajak untuk berselancar di dunia maya. Layanan browsing yang disematkan pada Acer Iconia W510 memiliki fitur Always On, Instant Connect sehingga akan selalu terhubung dengan koneksi internet dimanapun dan kapanpun. Hal ini akan mengingatkan kita pada sebuah perangkat smartphone. Soal kecepatan dalam berselanjar di internet tidak perlu diragukan lagi, karena telah menggunakan teknologi browsing terkini.

Acer Iconia W510 boleh dibilang sebuah PC tablet yang sangat multifungsi. Segala keunggulan dari beragam perangkat mobile terkini ada dalam satu perangkat mobile saja, yaitu Acer Iconia W510. Dengan keunggulan-keunggulan tersbut pula, Iconia PC tablet dengan Windows 8 sangat cocok bagi para pebisnis, traveller, wartawan, blogger maupun penyuka dunia gadget.

4 comments:

SS Belajar said...

Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. salam kompetisi, terimakasih.

Ade Gustomo said...

amin gan... semoga sukses juga..:)

Fad Lye said...

Artikelnya Mantap nih,,
Salam kompetisi,,
silaturahmi antara blogger..
Semoga sukses buat kita semua..

Jangan lupa komen balik ya sob. :)
http://sifadly.blogspot.com/2013/04/acer-iconia-w510-pc-tablet-dengan.html
http://sifadly.blogspot.com/2013/04/ultrabook-terbaru-samsung-new-series-5.html

Ade Gustomo said...

salam juga gan..:) thnks gan... siap ane k TKP lngsung..:)

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...