Sunday, December 25, 2011

        Tentunya anda ingin semua yang anda lakukan serba praktis dan hemat. Mulai dari memilih laptop atau notebook hingga dalam mengisi pulsa. Nah berbicara tentang mengisi pulsa, anda tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya Isi Pulsa Elektrik bukan? Pengisian Pulsa Elektrik merupakan pengisian pulsa yang paling populer saat ini. Memang Isi Pulsa Elektrik Paling Praktis dan Hemat.
Isi Pulsa Elektrik Paling Menguntungkan
            Dilihat dari sisi kepraktisan, Pulsa Elektrik dirancang praktis dalam kita mengisi pulsa. Hanya dengan memberikan nomor telepon milik anda ke counter maka pulsa anda akan bertambah dengan sendirinya. Tentunya anda harus membayar kepada pemilik counter atau penjual pulsa terlebih dahulu. Jika anda tidak menemukan counter pulsa anda juga bisa menghubungi teman yang berjualan pulsa untuk mengisikan pulsa pada nomor handphone anda.

            Lalu jika dilihat dari sisi ekonomis, memang lebih hemat jika dibandingkan dengan isi pulsa yang menggunakan voucher. Sebagai contoh saja adalah voucher pulsa salah satu operator ternama di Indonesia yang biasanya dijual dengn harga Rp 12.000,- untuk isi pulsa 10.000. Bandingkan saja dengan isi Pulsa Elektrik yang hanya cukup merogoh kocek Rp 11.000,- untuk isi pulsa yang sama. Memang perbedaannya tdak seberapa namun lumayan uang Rp 1.000,- bisa buat beli puntung rokok.

            Namun jika anda tertarik ingin berbisnis pulsa elektrik tidak ada salahnya. Anda dapat mengunjungi http://www.kompas-inet.com untuk sekedar iseng berjualan pulsa. Anda hanya perlu memerlukan uang yang tidak terlalu banyak cukup minimal Rp 50.000,- untuk mempunyai counter pulsa berjalan sendiri. banyak keuntungan yang didapatkan jika anda mempunyai counter sendiri. selain lebih murah jika ingin mengisi pulsa, anda juga bisa memperoleh keuntungan dengan menjualnya kepada sahabat atau teman anda. Jadi dapat disimpukan sekali lagi bahwa Isi Pulsa Elektrik Paling Praktis dan Hemat.

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...