Tuesday, December 20, 2011

           Di zaman yang serba praktis seperi sekarang ini pastinya kita membutuhkan sebuah perangkat yang juga praktis namun tetap memiliki performa yang maksimal. Sebagai contohnya adalah notebook atau laptop yang merupakan perangkat mobile yang sekarang ini sering kita gunakan dalam kehidupan sehari – hari untuk menunjang segala aktifitas kita. Kenyataannya tidak banyak notebook yang menawarkan kepraktisan yang juga didukung dengan fitur –fitur yang mumpuni. Hanya sederet yang menawarkan hal serupa namun dengan harga yang terbilang sangat mahal. Namun, dengan hadirnya Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik maka segalanya bisa anda miliki, dan tentunya dengan harga notebook yang terbilang murah.
Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
            Notebook yang bernama asli Aspire S3 ini merupakan notebook ultratipis yang diproduksi oleh Acer.  Jadi jangan kaget jika kita melihatnya karena notebook yang satu ini hanya memiliki tebal 13mm jika dilihat dari sisi paling tipis. Dari desainnya yang sangat tipis tersebut tentunya kita sudah dapat menebak berapa bobot dari Acer Aspire S3 ini. Ya, dengan bobot yang kurang dari 1,35 kg membuat kita yang sering melakukan aktifitas diluar kantor tidak merasa pegal jika menggendong Ultrabook, Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini. Layar yang disematkan pada notebook yang berfinishing metal ini cukup memadai dengan dimensi 13” HD.
Layar HD dengan Dimensi 13"
            Sebagai jajaran ternama dalam keluarga Acer, nama Aspire tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita sebagai jajaran notebook dengan performa yang sangan mumpuni. Banyak fitur yang dijejalkan pada  notebook ini. Dari banyaknya fitur – fitur yang disematkan, ada dua fitur yang menjadi andalan Aspire S3. Kedua fitur tersebut diberi nama Acer Green Instant On dan Acer Instant Connect. Sesuai namanya keduanya memberikan kecepatan yang maksimal. Jika fitur Acer Green Instant On dapat mengaktifkan notebook dalam waktu 2 detik dari keadaan Sleep serta 6 detik dalam keadaan Deep sleep, maka fitur Acer Instant Connect dapat mencari sinyal WIFI dalam waktu 2,5 detik.
Dimensi Aspire S3 Ultrabook yang sangat tipis
Secara keseluruhan dapat diambil kesimpulan bahwa Acer Aspire S3 memilki desain yang ultratipis serta fitur yang sangat baik dengan harga notebook yang terbilang murah. Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. Kalimat tersebut sesuai kenyataan bahwa Acer S3 merupakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Sehingga sangat pantas jika kita juluki 1st Ultrabook in Indonesia.

8 comments:

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik said...

Semoga Sukses Kontesnya SOB....

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ade Gustomo said...

Amin... Doain y sob...

ardian_blog said...

Wah keran banget emang ni Ultrabook...
btw RAMnya berapa ya mas? trus VGA nya ad g buat bisa main game??

komment balik ya mas...

http://civilogus.blogspot.com/2012/01/acer-aspire-s3-ultrabook-ultrabook.html

tomspiez said...

wah pastinya bisa gan... kan ni notebook memang keren abiez...
ukey gan...:)

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik said...

maju terus gan :) semoga sukses :)

pulsa elektrik said...

ikut nimbrung nich di salah satu artikel kontes seo,mudah mudahan saya bisa banyak belajar seo dari artikel sobat

Anonymous said...

maju terus buat seo kontesnya mas... :-)

selimut said...

desainnya elegan..