Sunday, March 11, 2012


           Teknologi injeksi pada sepeda motor sekarang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Banyak produsen sepeda motor yang menjejali produk - produk terbarunya dengan teknologi penyemprotan bahan bakar secara elektronik ini, tidak ketinggalan adalah pabrikan Honda. Dengan persepsi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, tentunya pabrikan berlambang sayap mengepak tidak ingin bahwa persepsi tersebut hanyalah isapan jempol semata, namun merupakan sebuah persepsi yang memang benar terbukti.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Pada awalnya teknologi injeksi ini sendiri hanya digunakan pada motor berbahan bakar solar atau motor diesel, yang kemudian berkembang ke mesin berbahan bakar bensin. Dengan semakin berkembangan teknologi, aplikasi sistem injeksi bensin yang awalnya hanya diaplikasi pada mobil, mulai diaplikasikan pada sepeda motor berkapasitas mesin besar. Seperti pada Honda CX500 turbo tahun 1982, yang merupakan sepeda motor injeksi pertama dari Honda. Dari tahun ke tahun, teknologi injeksi terus berkembang dan merambah ke sepeda motor berkapasitas mesin kecil yang kini sudah dapat dijumpai di Indonesia melalui teknologi PGM-FI buatan Honda.
Melalui teknologi PGM-FI, persepsi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda menjadi sesuatu yang tidak sulit untuk dibuktikan lagi. Teknologi PGM-FI telah disuntikan ke dalam beberapa jajaran produk Honda terbaru. Jika dahulu hanya Honda Supra-X PGM-FI yang hanya mengaplikasi teknologi canggih ini, sekarang ada lebih dari 5 produk Honda yang mengaplikasikannya,  yaitu Honda Supra-X 125 Helm in PGM-FI, Honda Spacy Helm-in PGM-FI,  Honda PCX, Honda CBR150, Honda CBR250 dan yang paling terbaru adalah Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Hal ini adalah sebagai bukti bahwa Honda memang tidak main – main dalam mengenalkan teknologi sistem injeksi kepada masyarakat Indonesia.
Honda Vario Techno 125 PGM-FI, Varian terbaru dari Honda PGM-FI
Banyak keunggulan yang dimiliki oleh teknologi PGM-FI milik Honda. Bahan bakar yang lebih efisien tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan tes yang dilakukan pada Honda Vario Techno 125 PGM-FI, yang 1 liter bensinnya rata – rata sanggup menempuh hingga lebih dari 60km. Sebuah konsumsi bahan bakar yang terbilang sangat irit untuk motor matik berkapasitas 125cc. Selain lebih irit, teknologi ini juga mampu mengurangi emisi gas buang, lebih bertenaga serta lebih mudah dalam perawatannya. Aplikasi teknologi PGM-FI juga membuat mesin Honda sangat mudah dihidupkan, walau dalam keadaan dingin dan sudah lama tidak dihidupkan.
Menyandang nama besar sebagai pabrikan sepeda motor terbesar di dunia, menjadikan kualitas sepeda motor Honda tidak perlu diragukan lagi. Apalagi jika melihat sejarah Honda dari tahun ke tahun yang selalu menghadirkan teknologi terbaru ke tanah air, membuat produk sepeda motornya lebih nyaman, lebih efisien dan lebih ramah lingkungan, namun tetap ekonomis soal harga. Tak heran jika persepsi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mantap disandangnya. Jadikan Indonesia lebih hijau, cinta Honda PGM-FI cinta Indonesia.

6 comments:

Predator PGM-FI said...

lagi ikut kontes juga mas,
tetap semangat buat kontesnya. .

Ade Gustomo said...

makasih sob...:-)

Bisnis Indonesia said...

Mantab gan reviewnya... salam kenal.

Ade Gustomo said...

thank's komennya sob..:)

Anonymous said...

MANTAP DAN BAGUS, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

Agung Prabowo said...

Sepeda motor injeksi irit memang Honda Rajanya. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya (0 Comment)

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...