Saturday, June 29, 2013


Kabar baik buat penyuka film sekuel robot yang identik dengan mobil-mobil eksotis, Transformer 4. Film Transformer 4 dikabarkan akan segera diluncurkan di bioskop-bioskop pada pertengahan tahun 2014, di Amerika! Busyeettt,,, sudah gak sabar nih. Ehehehe… Namun, ada kabar baiknya lho, sebab mobil-mobil terbaru yang muncul di film Transformer 4 sudah bocor. Apa saja mobil-mobil baru yang ada di filmTranformer 4, mari disimak :

Chevrolet Camaro SS 1967
Chevrolet Camaro SS 1967 Bumblebee on Transformer 4
Chevrolet Camaro SS 1967 Bumblebee on Transformer 4
Kalau dengan nama mobil yang satu ini mungkin para penggemar film Transformer tidak akan asing lagi. Sebab mobil ini menjadi lakon utamanya, siapa lagi kalau bukan Bumblebee. Eittsss, tunggu dulu, di film Transformer 4 ini, bukan Chevy Camaro SS versi baru lagi yang dipakai, namun Chevy Camaro buatan 1967 yang akan menggantikannya. Yang jelas Camaro SS 1967-nya sudah dimodifikasi jadi kian sangar. 

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse
Gambar mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse
Bagaimana jadinya jika mobil tercepat di dunia ikut bergabung di film Transformer 4. Ya, itulah yang terjadi pada Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse 16.4. Dengan mesin yang mampu menyemburkan tenaga hingga 1.200hp dari mesin 8000cc W16, mobil ini akan semakin meramaikan sekuel Transformer 4. Untuk urusan harga, mobil ini sangat gila dengan banderol U$ 2,4 juta!!! Mantap kalau jadi resellernya ni… ehehehe…

Western Star
Gambar Truk Western Star, Optimus Prime
Gambar Truk Western Star, Optimus Prime 
Tidak hanya mobil Bumblebee yang diubah, namun juga truk dari Optimus Prime. Truk modifikasi khas Western Star, terlihat lebih gahar dibandingkan dengan pendahulunya di Transformer 3. Western Star sendiri merupakan sebuah merek truk dibawah naungan Daimler Trucks North American.

Chevrolet Corvette Stingray
Gambar mobil Chevrolet Corvette Stingray
Mobil dari pabrikan Chevrolet lainnya yang mampu menembus film Transformer 4 adalah si cantik Chevrolet Corvette Stingray. Mobil ini aslinya mengusung mesin V8 6200cc berkekuatan 450hp. Walau mengusung mesin bongsor khas mobil super Amerika, mobil ini dikabarkan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, 1 liter untuk 11 km. Wow,, sebanding dengan mobil Kijang Super ya??

Lamborghini Aventador
Gambar mobil Lamborghini Aventador LP700
Gambar mobil Lamborghini Aventador LP700
Kejutan lainnya datang dari si banteng keren Lamborghini Aventador. Mobil produksi massal paling kuat milik Lamborghini ini akan ikut mengisi jajaran mobil-mobil eksotis di film Transformer 4. Bermesin 6,5 liter V12, mobil ini sanggup menelurkan tenaga hingga 700hp. Sayangnya, mobil berkode LP700 ini belum diketahui perannya, apakah sebagai robot jahat atau robot baik.

Pagani Huarya
Gambar mobil Pagani Huarya
Mobil super kelas dewa Pagani Huarya  juga menjadi bagian dari film Transformer 4. Mobil bertenaga 700hp ini lagi-lagi belum diketahui apakah akan menjadi robot jahat atau baik. Mobil buatan pabrikan italia ini mengusung mesin Mercedes AMG 6.000cc dengan konfigurasi V12. Huarya sendiri berarti Dewa Angin. Harganya? Jangan ditanya deh… hehehe…
Gambar mobil Pagani Huarya, wujudnya aslinya saja sudah sangar, robotnya gimana ya??
Dari deretan mobil-mobil diatas dikabarkan memang akan keluar di sekuel film Transformer 4. Jika dilihat dari deretan mobil-mobilnya saja, sudah dapat diketahui berapa uang yang dikeluarkan untuk membuat filmnya. Selain Mobil-Mobil Super Keren di Film Transformer 4 yang telah disebutkan di atas, robot Dinobots dan Grimlock juga akan hadir dalam film robot ini. Yang pastinya film Transformer 4 yang bersutradara bapak Michael Bay membuat saya tidak sabar menunggunya. Sabar sabar sabar…:-D

0 comments: