Saturday, August 11, 2018

Assalamualaikum Wr. Wb... I Am back, ya itu adalah kata pertama ane yang terucapk setelah sekian lama meninggalkan dan tidak mengupdate blog ecek-ecek ini... tepatnya 25 Agustus 2014 adalah postingan terakhir ane di blog ini... dan ini sudah agustus 2018 sudah 4 tahun berlalu gak kerasa sudah meninggalkan blog ini... Whattss...

itu tanggal terakhir blog ini posting

Dengan semangat membara, setelah sehari-hari melihat-lihat blog atau website temen-temen blogger otomotif yang lain (mungkin mereka udah gak kenal ane :D) akhirnya ane ingin membangun blog ini kembali dengan tema yang sama tentunya, yaitu tentang dunia roda dua maupun roda empat.

Bagi pembaca setia, semoga tetap setia membaca artikel-artikel yang ada di blog ini, InsyaAllah ane akan sering update baik itu review maupun tips seputar dunia otomotif, silahkan bagi yang ingin request artikel apa yang ingin dibuat bisa komen di artikel ini...

Matursuwun... ttd... admin blog yang kece...

0 comments: