Saturday, August 20, 2011

Jika dalam postingan saya tentang auto insurance telah membahas bagaimana cara memilih auto insurance yang benar serta penjelasan tentang auto insurance, maka pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Mengetahui Indikasi Asuransi Kendaraan yang Tidak Bonafit. To the Point, berikut merupakan ciri-ciri asuransi yang tidak bonefit :

1.    1. Banyak Potongan Harga Premi
Jika sebelum tanda tangan polis, pihak auto insurance banyak memberikan janji serta potongan harga maka perlu di waspadai karena malah hal ini justru indikasi auto insurance yang tidak bonafit.

2.    2. Sulit untuk Mengklaim
Jika selama ini anda belum pernah menggunakan jasa asuransi, maka carilah informasi dari pihak ATPM atau kawan yang pernah menggunakan hak klaim dari suatu perusahaan auto insurance. Jika memungkinkan carilah informasi dari perusahaan besar ataupun bengkel-bangkel yang menggunakan jasa auto insurance perusahaan asuransi tersebut. Apakah perusahaan asuransi itu sulit untuk dimintai klaim atau tidak. Jika dari informasi banyak yang bilang kalau perusahaan auto insurance tersebut sulit untuk mengklaim maka tandanya tidak bonafit.

3.    3. Sulit Membina Hubungan
Asuransi yang bonafit biasanya akan memperlakukan nasabahnya sebagai raja dengan cara berhubungan meski hanya lewat telpon, sms ataupun membuat acara khusus sesama nasabah.

Nah dari beberapa indikasi di atas dapat dijadikan pedoman anda dalam melihat kualitas sebuah perusahaan auto insurance. Sekian dulu postingan dari saya mengenai Cara Mengetahui Indikasi Asuransi Kendaraan yang Tidak Bonafit. Semoga bermanfaat…


Sumber : Tabloid Otospeed

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...