Saturday, April 20, 2013

Yamaha Vixion memang memiliki tampilan yang sudah sporty dari sananya. Baik Yamaha Vixion versi lama maupun Yamaha New VixionLighting memiliki tampilan yang sama-sama sporty. Namun sebagian orang masih belum puas dengan tampilan standar Yamaha Vixion, sehingga mereka memodifikasinya. Hal ini dilakukan demi memuaskan hasrat terpendam yang ada di hati... hehehehe... Berapa biaya yang dikeluarkan, tidak masalah yang penting tampilan beda dari lainnya. Berikut merupakan beberapa kumpulan motor modifikasi, edisi Yamaha Vixion :

>>> Yamaha Vixion Modifikasi bergaya MotoGP/Superbike dengan Full fairing:

Modifikasi Yamaha Vixion bergaya Fiat Yamaha Team Factory, Mirip!!!


Modifikasi Yamaha Vixion dengan Fairing Meniru Yamaha YZF R1

Gambar Yamaha Vixion Modifikasi bergaya Yamaha YZF R6

Nah ini menurut saya yang paling cocok buat acuan modifikasi Yamaha Vixion dengan Fairing Yamaha R15, tidak terlalu besar dan pas di bodi standar Yamaha Vixion. Ya, iyalah, kan Yamaha R15 mengambil basis dari Yamaha Vixion.

>>> Yamaha Vixion Modifikasi ceper minimalis:


Hanya bermodal ganti velg ruji, Yamaha Vixion sudah terlihat manis...

>>> Yamaha Vixion Modifikasi StreetFighter dan Extrem:

Editan dari Photoshop, dapat dijadikan inspirasi pecinta Yamaha Vixion

Kok sekilas Gambar Modifikasi Yamaha Vixion ini mirip gaya cafe racer???

Yamaha Vixion Street Fighter minimalis, cakep!!!

Modifikasi Ekstrem, dengan banyak perubahan dari kaki-kaki hingga bodi Yamaha Vixion, Sadis!!!


Kumpulan motor modifikasi Yamaha Vixion di atas dapat anda jadikan sebagai inspirasi dalam memodifikasi tampilan Vixion anda. Namun, saran dari saya, Yamaha Vixion cocok jika dimodifikasi bergaya minimalis, dengan velg ruji 17 dan ban kecil. Depan dengan ban berukuran 225, belakang dengan ukuran 250. Namun ini akan meninggalkan sedikit unsur safety riding. Jika anda ingin yang lebih Safety Riding, saya menyarankan untuk memodifikasi Yamaha Vixion dengan gaya Street Fighter. Seperti biasanya, Safety Riding is First...:)

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan komentar menjadi lebih mudah... Silakan berkomentar sob... berkomentarlah dengan sopan... OkeY...^_^ jangan lupa pencet ikon "like" diatas y...