Tuesday, May 7, 2013


ToyotaAgya dan Daihatsu Ayla memang sudah menjadi buah bibir pecinta otomotif sejak lama. Kemunculan sosok Toyota Ayla dan Daihatsu Agya ke publik memang sudah dilakukan oleh pihak astra, namun belakangan terkendala dengan ijin sehingga belum masuk ke tahap penjualan. Walaupun demikian kedua mobil ini kemungkinan akan segera di di distribusikan ke daeler-daeler Toyota dan Daihatsu. Nah, terlepas dari itu semua, mungkin masih banyak dari anda yang penasaran dengan bentuk dari kedua mobil murah astra tersebut. Agar tidak penasaran, berikut merupakan Kumpulan Gambar Mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla:

Yang pertama, gambar tampilan Toyota Agya
gambar mobil Toyota Agya
Mobil Toyota Agya yang cantik
Gambar interior Toyota Agya
Toyota Agya versi TRD, tampil sporty...

Toyota Agya versi TRD, lebih sporty
Toyota Agya TRD version
Ada penampakan gambar mesin Toyota Agya
Mesin Toyota Agya
Penampakan mesin Toyota Agya
Jika yang doyan modifikasi, berikut gambar modifikasi Toyota Agya:
Modifikasi Toyota Agya, keren juga!!
modifikasi Toyota Agya TRD, minimalis manis
Setelah Gambar Toyota Agya, selanjutnya adalah gambar mobil Daihatsu Ayla:
Daihatsu Ayla tampak belakang

Gambar mobil Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla tampak samping
Gambar interior Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla dengan warna cerah yang lebih menarik

Kabarnya mobil ini yang menjadi konsep Daihatsu Ayla:
tampilan depan malah mirip gaya mobil-mobil produksi Hyundai
Daihatsu A-concept cikal bakal desain Daihatsu Ayla?
Ini dia calon pesaing Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, it's Suzuki Alto!!!
Gambar mobil Suzuki Alto, calon pesaing Agya-Ayla
Berbeda dengan produk sebelumnya yang bisa dibilang sangat mirip dari berbagai sisi seperti Toyota Avanza-Daihatsu Xenia maupun Toyota Rush-Daihatsu Terios, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Memang perbedaan itu hanya akan terlihat dari depan, seperti bentuk gril depan dan air dam pada bemper depan. Kumpulan GambarMobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini paling tidak dapat membuat anda tidak penasaran dengan tampang cakep dari kedua mobil produk astra tersebut. Semoga dapat bermanfaat...

11 comments:

AHMAD OERIPTO said...

agya aja....

Ade Gustomo said...

mantap gan... kalau mau pilah pilih mobil murah lainnya,, monggoh bisa ditengok link ini...
5 Mobil Murah Ramah Lingkungan

toko bunga said...

lumayan bagus tuh buat toyota Agya simple, tapi bagus. tapi lebih enak lagi dan cocok untuk wanita

nazwa imut said...

bagus banget mobil ayla yang merah warna kesukaan aku lagi ntar kata ayahku kalau ibuku udah melahirkan mau beli mobil ayla

Azam Shop said...


alat pembesar penis

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan

riko chandra said...

Agya emang lumayan bagus gan.duduk di dalam emang terasa nyaman.jgn di kira mobil murah ngk nyaman.ane punya.luar kota jg ane bawa.enak2 aja tuh.emang cc rendah tapi ane pernah coba lari kecepatan 130 tetap aja tenang,ngk goyang.pokok nya mantap deh.udh minyak irit.suku cadang murah.penampilan sport.

riko chandra said...

Mantaaaappppp

Shinta Putri said...

Saya rasa Toyota Ayla bakalan jadi mobil yang sangat keren

putrashop said...

Jual Vimax Asli Canada Di Medan

Jual Viagra USA 100mg Di Medan

Jual Obat Kuat Di Medan

Jual Obat Anabolic Rx24 Di Medan

Jual Vakum Pembesar Penis Di Medan

Jual Obat Penirum Di Medan

Jual Obat Pill KLG Di Medan

Jual Pro Extender Di Medan

Jual Maxman Obat Kuat Di Medan

Jual Cialis 80mg Di Medan


Anonymous said...

It's an awesome article in favor of all the online visitors; they will obtain benefit from it I am sure.

Anonymous said...

I was very pleased to uncover this great site.
I want to to thank you for your time for this particularly fantastic read!!
I definitely enjoyed every little bit of it and i also
have you bookmarked to look at new things on your site.